Kapolda Kepri Akan Tunjukan Intensitas Jajarannya Dalam Penegakan Hukum

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Selama masa jabatannya Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH selaku Kapolda Kepri tidak mau jajarannya landai-landai saja. kapolda Kepri ingin menunjukan intensitas Polri ditengah masyarakat khususnya penegakan hukumnya. Hal tersebut menjadi attensi Kapolda Kepri untuk dilaksanakan oleh jajarannya.
Bertempat di Gedung Serba Guna Polda Kepri seluruh jajaran Reserse Polda Kepri mengikuti arahan Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan Irwasda Polda Kepri, Rabu (17/01/18).
” Tarik perhatian pimpinan Mabes Polri, bahwa Polda Kepri adalah Polda yang luar biasa bukan Polda yang biasa-biasa,”tegas Kapolda.
Kapolda Kepri mengharapkan jajarannya harus lebih hebat dari segala macam kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Provinsi Kepulauan Riau. Ia menegaskan agar gerakan Reserse di masing-masing Polres Jajaran harus memiliki target untuk mengurangi kriminalitas yang terjadi dan masyarakat bisa melihat Aksi Reserse dilapangan dalam menegakan Hukum.
” Tiada hari tanpa prestasi ,“itulah ungkapan slogan Wakapolda Kepri yang turut melanjutkan arahan Kapolda Kepri.
Wakapolda Kepri berharap tidak ada lagi penumpukan kasus bertahun-tahun yang tidak terselesaikan. Masing-masing Direktorat Reserse harus memiliki target harian, yang harus dilakukan penindakan agar reserse Polda Kepri ini menjadi Luar Biasa. Semua bertujuan untuk menciptakan dan merealisasikan makna dari kata luar biasa tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh graphixel. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget