BRAVO ! Polres Tanjungpinang Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2018

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Polres Tajungpinang melakukan apel gelar pasukan operasi Ketupat Seligi 2018 bersama dinas dan instansi yang ada dalam rangka Idul Fitri 1439 hijriyah di halaman Mapolres Tanjungpinang, Rabu(6/6/2018).
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH mengatakan  pelaksanaan apel gelar pasukan, dalam rangka idul fitri 1439 hijriah dan pihaknya mengucapkan terimakasih dari hasil yang sebelumnya yang juga menggelar rapat koordinasi lintas sektoral yang dipimpin oleh pejabat walikota Tanjungpinang.
“kemarin kami bersama PJ walikota dan FKPD melakukan pengecekan kesiapan  lebaran di pos pengamanan dan  pelayanan baik di pelabuhan dan bandara  yang ada di Tanjungpinang, “ujar Ucok.
Ia memaparkan hari ini gelar pasukan  diikuti oleh seluruh elemen,  baik dari satuan TNI dan Polri maupun  pemerintah kota Tanjungpinang.
” kami menurunkan 354 anggota Personil Polri Dan TNI” katanya.

Ucok menyampaikan pihaknya  mendirikan 2 pos pelayanan diantara di Bandara RHF dan pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP). Selain itu, juga didirikan sejumlah 3 pos pengamanan di beberapa tempat keramaian selama Idul Fitri.
” Untuk pos pengamanan kamu didirikan di KM 10, Tanjungpinang City Center Mall dan Pinang City Walk” paparnya.
Maka dari itu,  Ucok menghimbau kepada masyarakat Tanjungpinang yang melaksanakan mudik ke luar kota atau keluar daerah, agar dapat menitipkan rumahnya ke warga di sekitar rumah mereka dan juga dapat menitipkanya ke aparat kepolisian terdekat agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh graphixel. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget