SALUT !!! MENDALI KEHORMATAN TERTINGGI PBB UNTUK SATGAS FPU 9 DIBUAT MERINDING




Medali Kehormatan Tertinggi PBB yang biasa dikenal dengan UN Medal Parade, dianugerahkan kepada Personel Satgas Garuda Bhayangkara II FPU 9 pada misi kemanusiaan UNAMID di Markas FPU Indonesia, Garuda Camp, Senin (4/12/2017).
Satgas Garuda Bhayangkara II FPU 9 Indonesia melaksanakan upacara UN Medal Parade dipimpin UNAMID Police Commissioner Jenderal Pricilla Makotose. Bertindak sebagai Komandan Upacara Wakil Komandan Satgas Garuda Bhayangkara II FPU 9 Kompol Arthur Sameaputty.



UN Medal diterima oleh AKBP Ahmad Arif Sopiyan, AKBP Teguh Wibisono, AKBP Satri Ardi, dan Kompol Arthur Sameaputty. Foto: Satgas FPU 9, Upacara UN Medal Parade dihadiri delegasi Indonesia yang dipimpin Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Inspektur Jenderal H.S Maltha, pejabat UNAMID, para komandan Kontingen FPU dan PKF, Sudanese Police Force (SPF), Sudanese Military, National Intelligent of Sudan (NIS) dan UNAMID Civilian Of Staf, IPO, Milstaf dan Milobs. Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs. H.S Maltha menyampaikan rasa bangganya kepada Satgas Garuda Bhayangkara II FPU 9 yang telah menunjukan dedikasi dan profesionalismenya dalam mengharumkan nama bangsa di dunia internasional. 



“Saya mengakui bahwa seluruh personel FPU 9 di bawah pimpinan AKBP Ahmad Arif Sopiyan, SIK merupakan personel profesional, berdedikasi dan masing-masing memiliki inovasi dan kreativitas tinggi. Ini terbukti pada saat pertama kali saya datang ke sini bulan Juli 2017, lapangan upacara ini hanya sebuah lapangan pasir yang kelihatannya tandus, tapi sekarang berubah menjadi lapangan upacara yang megah dan berkelas, tapi lebih mengharukan lagi adalah kalian membangun Tribun ini dengan diberi nama Tribun Brigadir Azis Sumanto,” ujar Irjen Maltha.

(DSR*)

#POLRI
#POLDAKEPRI
#POLRESTANJUNGPINANG
#POLISIJAYA
#POLISIHEBAT

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh graphixel. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget