Kunjungan Kapolda Kepri beserta PJU di Polres Tanjungpinang

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH bersama 6 JPU Polda Kepri saat berkunjung Ke Polres Tanjungpinang
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH bersama 6 JPU Polda Kepri saat berkunjung Ke Polres Tanjungpinang
Tanjungpinang, Lensakepri.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH bersama 6 JPU Polda Kepri lakukan kunjungan kerja ke Polres Tanjungpinang, Rabu (11/4)
Kunjungan orang nomor satu dipolda kepri tersebut dalam rangka kerja untuk mengecek kesiapan Polres Tanjungpinang menjelang Pilkada Walikota dan Wakil Walikota di Tanjungpinang.
Seperti diketahui, Polda Kepri telah mendapatkan apresiasi atas kinerja oleh DPRD Kepri, Kapolda meminta jajarannya agar hal tersebut dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH memberikan Arahan Kepada Personel Polres Tanjungpinang untik menjaga nama baik kesatuan.
“Ciptakan kesatuan yang luar biasa dan Jaga nama baik kesatuan.” katanya di Mapolres Tanjungpinang.
Kapolda menambahkan, bagi anggota yang berprestasi akan diberikan reward dan sebaliknya, anggota yang melanggar aturan segera ditindak.
Kapolda Kepri berpesan kepada anggotanya agar menjauhi segala bentuk pelanggaran, Laksanakan pelayanan masyarakat dengan prima dan jalin sinergitas yang baik dengan TNI dan stake holder lainnya.
Dalam kesempatan, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi memaparkan, di Kota Tanjungpinang ada sebanyak 317 TPS dan untuk rawan TPS sebanyak 11 dengan rincian.
“Tanjungpinang Kota sebanyak 4 TPS dan Polsek Bukit Bestari 7 TPS. Dari status rawan 1 dan rawan 2, sudah ada mapping dan pemetaannya,”Tutur Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir 6 pejabat utama Polda Kepri. Diantaranya, Dir Intelkam, Kabid Propam, Kasat Brimob, Dir Sabhara, Dir Pam Obvit, Kapolres Tanjungpinang dan seluruh Personil Polres Tanjungpinang.(*)

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh graphixel. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget