Polsek Tanjungpinang Kota Bersihkan Vihara Guna Menjalin Komunikasi Dengan Antar Umat Beragama


Tanjungpinang.- Dalam rangka Ulang Tahun Dewa Nguan Thiang Sian Tih Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi bersama anggotanya melaksanakan kegiatan kerja bakti di Vihara YAYASAN DHARMA SASANA Kelurahan Senggarang,Kecamatan Tanjungpinang Kota,Selasa (10/04/2018).

Sebanyak 20 orang hadir dalam kerja bakti yang terdiri dari personel Polsek Tanjungpinang Kota dan Pengurus Vihara.

Kerja Bhakti yang dilaksanakan Polsek Tanjungpinang Kota di tempat Ibadah merupakan salah satu Inovasi Polsek Tanjungpinang Kota dalam rangka mendukung Program Polisi Peduli dan Polisi sambang tokoh Kapolres Tanjungpinang,”Ujar Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi


Sebelum kegiatan dimulai, Kapolsek Tanjungpinang Kota mengucapkan terima Kasih kepada masyarakat dan pengurus vihara yang selama ini turut serta menjaga kerukunan umat beragama yang sudah terbina dengan baik di wilayah Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota.

“Kegiatan seperti ini sebelumnya sudah kami laksanakan di beberapa masjid dan kali ini kami laksanakan di vihara untuk berikutnya akan kami laksanakan di beberapa tempat ibadah lainnya,” jelasnya.


Kepada  Masyarakat dan tokoh agama agar membantu pihak Polsek Tanjungpinang agar menghimbau warga/ Jamaahnya agar turut menjaga kamtibmas dengan tidak mudah terhasut/terprovokasi berita hoak, saling menghargai dan menghormati perbedaan terutama menjelang Pilkada Kota Tajungpinang 2018” lanjutnya.

Sementara itu, kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanjungpinang Kota bersama pengurus vihara dan warga masyarakat yang hadir dilakukan dengan cara membersihkan halaman dan dalam Vihara Yayasan Dharma Sasana.


Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi, Kanit Binmas IPTU Rusman, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, IPTU Murbani dan beberapa personil Polsek Tanjungpinang Kota, tokoh masyarakat Kel. Senggarang dan Ketua Pengurus Vihara Yayasan DHARMA SASANA.

“Semoga dengan kegiatan ini, terjalin hubungan yang lebih harmonis antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan kerukunan umat beragama  di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota tetap terjaga dan terbina dengan baik,” terangnya.(Y)

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh graphixel. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget