MANTAP !!! Kapolda Kepri “PUJI KEKOMPAKAN APARAT” di Natuna



SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs H Didid Widjanardi SH, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny Erna Didid Widjanardi, beserta rombongan, tiba di Natuna, pada Rabu, (18/04/2018) siang. Kedatangan Kapolda dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) selama 3 hari, yaitu mulai tanggal 18 hingga 20 April 2018.
Rombongan Jendral bintang dua itu, tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad Natuna, dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air. Setibanya dibandara, rombongan Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Danlanud Raden Sadjad Kolonel (Pnb) Azhar Aditama, Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal, Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, Sekda Natuna Wan Siswandi, Anggota DPRD Natuna, PJU Polres Natuna dan ibu Bayangkari Polres Natuna.
Kapolda dan rombongan disambut dengan kalungan bunga dan tepung tawar yang dipimpin oleh Ketua LAM Natuna, H Wan Zawali. Sebelum prosesi tepung tawar berlangsung, H. Wan Zawali didampingi sejumlah sesepuh adat melayu mengucapkan selamat datang kepada Kapolda dan rombongan di bumi “Laut Sakti Rantai Bertuah”, seraya memanjatkan do’a, agar rombongan Kapolda diberi keselamatan selama berada di Natuna hingga kembali ke Polda Kepri.
Selanjutnya, rombongan Kapolda menuju ruang VIP untuk beristirahat sejenak sembari makan siang. Sebelum makan siang Kapolda sempat memberikan keterangan Pers kepada awak media di area Bandara Lanud, tentang agenda kunjungan kerjanya ke Bumi Laut Sakti Rantau bertuah.
Dalam kunjungan perdananya ke Natuna, Kapolda mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran atas penyambutan dirinya yang luar biasa bersama rombongan.
“Tadi begitu turun dari pesawat saya melihat solidaritas jajaran TNI dan Polri disini sangat kompak. Memang ini yang saya harapkan kekompakan aparat di daerah perbatasan itu harus selalu terjalin erat dalam rangka mendukung percepatan pembangunan daerah,” terang Kapolda.
Kemudian rombongan Kapolda bergegas menuju Masjid Mina Lanud untuk melaksanakan Sholat Zuhur. Usai sholat Zuhur rombongan bergerak menuju Mako Lanud RSA, untuk beramah tamah bersama Danlanud dan jajaran.
Usai beramah tamah bersama Danlanud rombongan Kapolda menuju Mako Lanal Ranai untuk beramah tamah dan melakukan pemaparan tentang agenda kunjungan kerjanya ke Natuna.
Kemudian rombongam Kapolda menuju Makodim 0318/ Natuna untuk bersilaturahmi dengan jajaran Kodim. Usai bersilaturahmi ke Makodim 0318 Natuna rombongan Kapolda menuju Natuna Hotel untuk beristirahat.
Keesokan harinya, Kamis 19 April 2018, Kapolda dijadwalkan melakukan peninjauan ke Mako Polres Natuna dan melakukan apel sinergitas TNI – Polri, Pemkab Natuna dan instansi terkait dalam rangka solidaritas menjaga Kamtibmas daerah perbatasan.
Kapolda diagendakan bertolak ke Batam pada hari Jum’at siang menggunakan maskapai Sriwijaya Air. (nard)

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh graphixel. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget