Bravo ! Lawan Radikalisme,Polisi Tanjungpinang Mengajak Masyarakat Jaga Persatuan Dalam Keberagamaan


Kapolsek Tanjungpinang Kota Akp Edy Supandi beserta anggotanya memanfaatkan Masjid untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu  menjaga kondisi keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing kepada jama'ah yang akan melaksanakan ibadah Sholat Jumat di Mesjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang Kota, Jumat (23/2/2018)Siang.

“Kebetulan jama’ah Masjid Agung Al Hikmah ramai, saya perhatikan sepertinya para tokoh agama dan tokoh masyarakat juga banyak yang shalat disana, langsung saja saya manfaatkan momen tersebut untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas, Paham Radikal dan Intoleransi,” Kata AKP Edy Supandi.


Dia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas lingkungannya , karena dengan lingkungan yang aman dan nyaman masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang.

Dia berharap, kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat dapat membantu Polri untuk mengentaskan kejahatan sehingga kedepan, kondusifitas di lingkungan  dapat selalu terjaga dan terpelihara dengan baik.


Melalui program ini, anggota polisi diharapkan semakin dekat dengan masyarakat termasuk alim ulama, sehingga dapat meminimalisir angka kriminalitas serta meningkatkan peran masyarakat untuk mencegah penyebaran terorisme dan radikalisme.(Y)

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh graphixel. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget