Yahh!! SAMBANG PERUSAHAAN,UNIT PATROLI SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA SECURITY


Tanjungpinang.-Tiada hari tanpa melakukan upaya pemeliharaan kamtibmas oleh Polsek Tanjungpinang Kota. Selain secara rutin melaksanakan sambang kunjung di pos kamling pada malam hari, personil Unit patroli Polsek Tanjungpinang Kota juga melaksanakan kegiatan serupa di perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah hukumnya.


Kamis (22/2/2018)Siang, Unit patroli kembali melaksanakan kegiatan sambang kunjungnya, kali ini kegiatan dilaksanakan bertempat di PT.SBN (Sukses Bahari Nusantara ) Kel.Kampung Bugis Tanjungpinang Dengan menemui anggota security di pos keamanan perusahaan personil Unit patroli kota Brigadir Deny Soematra menyampaikan himbauan kamtibmas tentang tetap meningkatkan kewaspadaannya dengan secara rutin melakukan kegiatan patroli khususnya disekitar lingkungan perusahaan serta dalam pengawasan terhadap keluar masuknya orang di pintu gerbang. Sebelum bergeser ke lokasi lain, personil Unit patroli memberikan pesan agar segera melaporkan ke Polsek apabila mengetahui adanya suatu hal yang mencurigakan di lingkungan perusahaan untuk segera mendapatkan tindakan penanganan.

Kapolsek Tanjungpinang Kota Akp Edy Supandi mengatakan bahwa penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas tidak hanya kepada warga masyarakat namun juga dilaksanakan di obyek vital sehingga aktivitas dunia usaha dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional dapat terus berjalan dan terjaga.(Y)

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh graphixel. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget